Bagi yang hobi memainkan COC ini saatnya anda membuat COC anda selalu aktif dengan cara Tutorial Cara Cepat dan Mudah Membuat Clash of Clans ( COC ) Selalu Online ( Always Online ) Meskipun Tidak Dimainkan Auto Reload ( Tanpa Root Android )

apa sih keuntungan dengan selalu online? Dengan membuat Clash of Clans (COC) selalu Online, desa kamu akan selalu aman dari serangan desa lain. Dan ini pastinya, Gold, Elixr dan Dark Elixr yang kamu kumpulkan akan tetap utuh walau kamu tinggal bekerja atau bermain, jadi anda masih bisa santai deh.


Cara yang dilakukan yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi Clash Of Clans Auto Reloader . tapi tenang saja aplikasi ini bebas banned karena tidak memodifikasi data di dalam game coc , aplikasi ini hanya melakukan reload pada game clash of clans setelah beberapa menit degan sendirinya. dan pastinya musuh tidak akan bisa melakukan penyeragan karena desa kita selalu online. dan pastinnya aplikasi ini bisa digunakan tanpa meng-root android anda, jika hp anda sudah di root anda bisa mengguanakan "HiroMacro", namun kali ini saya tidak akan membahas tentang "HiroMacro", jika anda ingin menngunakan "HiroMacro" silahkan KESINI. namun jika android anda belum di root maka anda harus menggunakan Clash Of Clans Auto Reloader.

oke langsung saja disini saya menggunakan CoC Auto Reloader.

Fitur Clash Of Clans Auto Reloader
•Tidak memerlukan akses root
•Tidak perlu membeli Shield dengan gem
•Desa akan selalu aman ( online ) sepanjang malam
•Tidak melakukan modifikasi terhadap data game (hack ) sehingga aman dari banned
•Melakukan Reload game coc setiap beberapa menit sekali
•Musuh tidak bisa menyerang selama aplikasi di aktifkan

Caranya menggunakannya adalah sebagai berikut
• Anda Harus Memiliki aplikasi Clash Of Clans Auto Reloader jika belum memilikinya, maka silahkan download dibawah ini:
>>>  Download Clash Of Clans Auto Reloader  <<<
•Instal Seperti menginstal aplikasi android apk biasa
•Jalankan Aplikasi Clash Of Clans Auto Reloader lalu klik start


•Setelah itu game clash of clans akan terbuka denga sendirinya.


•Sekarang desa kalian akan selalu online dan aman selama aplikasi ini di jalankan.
•Untuk berhenti dari aplikasi silahkan klik pada " Tap Here To Change "  lalu klik "Stop".



Oke mungkin itu yang dapa saya bagikan semoga dapa membantu anda untuk bermain  Clash of Clans, trimakasih telah berkunjung.




loading...

Post a Comment

  1. Bagus sekali artikelnya, sukses ya min. Informasinya menarik dan menambah wawasan

    ReplyDelete
  2. Tutorial Cara Cepat Dan Mudah Membuat Clash Of Clans ( Coc ) Selalu Online ( Always Online ) Meskipun Tidak Dimainkan Auto Reload ( Tanpa Root Android ) >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Tutorial Cara Cepat Dan Mudah Membuat Clash Of Clans ( Coc ) Selalu Online ( Always Online ) Meskipun Tidak Dimainkan Auto Reload ( Tanpa Root Android ) >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Tutorial Cara Cepat Dan Mudah Membuat Clash Of Clans ( Coc ) Selalu Online ( Always Online ) Meskipun Tidak Dimainkan Auto Reload ( Tanpa Root Android ) >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK vj

    ReplyDelete

"sorry if there are errors in the writing of the author of this article, be it about the mistakes in English grammar, as well as about the truth of the article, because I'm learning to write in English. Thank you for reading this article"

 
Top